Translate This Blog

Wednesday 23 January 2013

Cara Menggunakan NetCut

0

Cara Menggunakan Net Cut



Bagaimana cara menggunakan Netcut yang benar? dan Bagaimana cara kerja Netcut, simak berikut cara selengkapnya berikut.

Cara menggunakan Netcut - Apabila di rumah anda tidak memiliki sambungan internet sendiri sudah barang tentu anda akan pergi ke warnet untuk browsing, download main facebook, tweater, game online, mengerjakan tugas dari sekolah, kantor dan sebagainya. Walaupun toh di kota anda terdapat banyak warnet namun pada jam-jam tertentu warnet biasanya sarat akan pengunjung.

Walaupun kita masih bisa browsing diantara padatnya para pengguna warnet tentu banwidh akan terbagi dengan pengguna lain otomatis koneksipun akan jadi lelet, lemot kayak bekicot.



Lantas bagaimana mengatasinya ?

Nah untuk mengatasi hal tersebut apabila browsing anda ingin lancar saat berada di warnet berikut anda bisa memanfaatkan Netcut.
Dengan Netcut Anda dapat dengan mudah mengelola dan melacak aktivitas jaringan dan melindungi pengguna dari serangan ARP spoof.

Bagaimana cara kerja Netcut?

1. NetCut menjadikan laptop/komputernya sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa yang masuk, dan siapa yang perlu ditendang keluar.
2. Bekerja berdasarkan ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing.
Jadi dia mengelabuhi mac adress komputer satu Dengan IP adress Komputer lain.
Misal, komputer A mau komunikasi ke B. Tapi, tiba2 si C mengangu komunikasi. Karena sebelumnya si C sudah sukses melakukan penyusupan di bagian ARP.
Jadi si C bisa suka aja mau diapain tuh data yang sudah di copet. Mau di putus, di sambung semua terserah padanya.
3. Software Netcut ini paling popular di kalangan pengguna internet wifi gratisan.

Cara atasi netcut:

  1. Kalau kawan merasa sudah diusili seseorang, pertama ganti saja dulu IP adress nya untuk menghindar, kalau boleh ubah kedekat dengan ip server atau gateway untuk mengelabuhinya. Kalau dia tetap mengulah. Telepon semua pasukan geng anda. :)

  2. Cek ARP untuk mengetahui apakah ada orang yang memakai netcut.
    Start menu > run > ketik "cmd" atau command prompt > ketik lagi "arp -a" untuk melihat IP router. Kalau ada lebih dari satu ip router, pertimbangkan niat ber online. Atau lapor saja ke admin tentang hal ini.
    Lebih gampang: kawan bisa install program Anti ARP(sayang masih trial version, belum ketemu keygennya) dan jalankan sebelum online. Biar lebih aman.

  3. Hidden komputer dari LAN pake XP antispy

  4. Bisa juga memakai program seperti "Anti Net Cut", namun saya belum yakin apakah akan bekerja.

  5. Kerjai balik si Pembuat ulah.

  6. Banjiri laptopnya dengan ping yang bejibun dan terus menerus. Biar cepat hang sekalian terutama jika RAM nya rendah. Amin..
    start menu > run > ketik "cmd" >> ketik lagi "ping google.com -t"
  7. Lihat muka yang paling tidak berdosa ketika anda baru saja kehilangan koneksi. Razia laptop/ komputernya. Kalau ketahuan, pertimbangkan langkah 1 diatas.

  8. Yang teraman memang, jangan menggunakan software netcut ini untuk mengusili orang, apalagi misalnya korban sedang serius mengerjakan tugas penting. Kasian. Kalau buat sebatas bercanda mungkin boleh sesekali.                                                                                                                                                                                                                     Download Netcut+Wincap
  9. Password Media Fire : rhynhuur.blogspot.com
    Password Rar            : rhynhuur.blogspot.com (if needed

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design By Ari Nur Hidayat | Follow My Twitter @arinur_s