Translate This Blog

Tuesday 18 June 2013

Cara Rooting Samsung Galaxy Young GT-S5360

0



Pada posting kali ini saya mau jelasin tentang cara root Galaxy Young. Mungkin caranya sama persis dengan unrooting. Cuman beda file aja:

Tutorial Cara Root Samsung Galaxy Young :
  1. Pertama-tama, Anda download dulu Disini.
  2. Setelah selesai download, copy file tersebut ke sdcard, (Lebih baik letakkan file tersebut diluar folder agar pencariannya lebih mudah)
    Tulisan berwarna merah bisa diganti nama Terserah anda.
  3. Setelah filenya dipindahkan ke sdcard, Anda boleh copot pemasangan kabel data, lalu matikan Handphone.
  4. Setelah mati, nyalakan lagi handphone tapi harus menuju RECOVERY MODE dengan cara menekan dan menahan tombol HOME dan POWER secara bersamaan hingga muncul menu recovery mode.

  5. Untuk pilihan ke atas dan ke bawah, Anda tinggal menekan tombol VOLUME UP (Untuk ke atas) dan VOLUME DOWN (Untuk ke bawah).
  6. Setelah paham dengan yang di atas, cari menu apply update from sdcard/ lalu masuk ke menu tersebut dengan menekan tombol Home.
  7. Nah, setelah itu Anda akan disuruh mencari file untuk updaternya. Arahkan kursor ke folder yang baru Anda buat tadi, buka, lalu pilih updatetannya dengan menekan tombol Home.

  8. Setelah itu pilih Reebot system now
  9. Nah, setelah HP Anda aktif kembali, carilah aplikasi SUPERUSER. Jika aplikasi itu muncul, maka HP Anda SUKSES di-root.
 Biar lebih gampang dan lebih paham monggo liat VIDEO cara rootingnya DISINI

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design By Ari Nur Hidayat | Follow My Twitter @arinur_s